esports

FLASH WOLVES Hadirkan Tim Mobile Legends di Indonesia!

Team eSport terkenal Flash Wolves asal Taiwan pada tanggal 19 desember 2018 akhirnya secara resmi mengumumkan atas terbentuknya tim Mobile Legends pertamanya di Indonesia! sejak tahun 2012 hingga sekarang, Flash Wolves asal Taiwan ini telah memenangkan banyak sekali kompetisi “League of Legends” (LOL) bertaraf internasional seperti LMS Summer 2016, LMS Spring 2016, The Winner of World Championship Katowice 2017, sedangkan divisi “Hearstone” baru saja berhasil mengalahkan lawan di final tur global di tahun ini dan memenangkan kejuaraan dunia!

Sampai saat ini Flash Wolves telah memiliki tim dari beberapa divisi seperti, “League of Legends”, “PUBG”, “AOW” dan “Heartstone. ini adalah pertama kalinya Flash Wolves mendirikan cabang eSports untuk “Mobile Legends” di Asia Tenggara tepatnya di Indonesia, dan sangat berharap agar mendapatkan kesempatan untuk bisa lebih berkembang dimasa yang akan datang.

Melihat potensi dan antusiasme yang sangat besar di Indonesia, baik dalam permainan yang berkualitas dan peluang industri eSports yang sedang terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir, maka Flash Wolves akan turut serta mendukung dan mengembangkan talenta-talenta muda di Indonesia untuk dapat bersaing secara profesional di tingkat nasional maupun di kancah internasional. Tim Flash Wolves Indonesia yang hari ini telah resmi mengumumkan divisi pertamanya di indonesia yaitu “Mobile Legends”.

Sebagai tim yang udah punya nama di kancah internasional, Flash Wolves tentu tidak sembarangan dalam memilih skuat pertamanya di Indonesia. Menurut Rofens, skuat “Mobile Legends” Flash Wolves telah melakukan seleksi kepada ratusan pemain selama 3 bulan sebelum akhirnya menentukan lima pemain yang saat ini telah terpilih.

Dimanajeri oleh Kyle ‘Rofens’ William, Flash Wolves diperkuat oleh

  1. Rafi ”Valhalla” Alfarisi
  2. Bayu “Sagara” Sagara
  3. Sofian “Wisdoom” Saputra
  4. Tri “Meldova” Dani
  5. Johannes “Jo”

Dimana dua dari pemain mereka, Tri “Meldova” Dani dan Johannes “Jo” adalah merupakan pemain “Mobile Legends” Profesional.

Flash Wolves memiliki sistem pelatihan yang telah dirancang sangat baik untuk bisa memaksimalkan potensi dan bakat dari masing-masing anggota tim, jadwal latihan pun dibuat secara teratur, House Rule yang super ketat dan seluruh pemain pun diwajibkan untuk tinggal di Gaming House yang telah disiapkan guna meningkatkan kebersamaan dan kekompakan suatu tim. Flash Wolves Indonesia pun tidak menutup kemungkinan untuk membentuk divisi-divisi dari game lainnya selain Mobile Legends untuk dimasa yang akan datang. jadi mulai hari ini Flash Wolves Indonesia akan siap untuk turut serta meramaikan kompetisi eSports dunia!

FLASH WOLVES OFFICIAL:

  • INSTAGRAM: https://www.instagram.com/flashwolves.id/
  • FANPAGE: https://web.facebook.com/flashwolves.id/
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top