esports

Moonton Persiapkan Turnamen Baru untuk Mobile Legends : Bang Bang, Mobile Legends Intercity Championships

Akan Sambangi 8 Kota Besar Indonesia!

Moonton Persiapkan Turnamen Baru untuk Mobile Legends:  Bang Bang, Mobile Legends Intercity Championships

Jakarta,  25 Februari 2019 – Sebuah turnamen baru kembali dipersiapkan oleh Moonton selaku penerbit Mobile Legends: Bang Bang. Bertajuk Mobile Legends Intercity Championship, atau disingkat MIC, turnamen ini diadakan dengan tujuan membawa euforia dan esports experience kepada para pecinta esports di tanah air, serta memberikan edukasi tentang esports melalui pertandingan dan berbagai aktivitas komunitas.

Lius Andre selaku perwakilan Moonton mengatakan, “Dengan rangkaian acara Skala Besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia!

Chief Growth Officer RevivalTV, Irliansyah Wijanarko mengatakan, “Setelah MPL Season 2 dan MSC 2018 yang kami kelola tahun lalu, sekarang kami datang dengan MIC. RevivalTV akan terus mendukung esports Indonesia.

Chief Growth Officer RevivalTV, Irliansyah Wijanarko

Berangkat dari tujuan awal Moonton yaitu ingin memajukan esports di Indonesia, Mobile Legends Intercity Championship diselenggarakan untuk menciptakan sejarah baru dan mencari tahu bakat dan pemain baru Mobile Legends: Bang Bang dari seluruh Indonesia, dimana mereka akan bertanding untuk memperebutkan titel bergengsi “Legends of Nusantara” dan hadiah uang tunai. Total hadiah yang dapat diperebutkan senilai US$ 5000 ditambah 162000 Diamonds untuk setiap kota.

Lius Andre perwakilan Moonton

Mobile Legends Intercity Championships dijadwalkan untuk diselenggarakan secara berurutan di 8 kota besar Indonesia yaitu Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Turnamen ini akan berjalan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kotanya. Para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya. Pemenang kota pertama akan pergi ke kota berikutnya untuk bertemu dengan pemenang di kota itu sebagai pertarungan kota. Pemenang pertarungan kota akan datang ke kota ketiga dan bertemu pemenang kota ketiga.

Tokoh-tokoh populer dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang seperti Pro Player dan Influencer juga akan diundang untuk meramaikan kota tempat diadakannya Mobile Legends Intercity Championship. Selain itu, beragam event dan aktivitas komunitas pun akan turut  digelar guna membuat turnamen ini semakin menarik dan meriah.

Informasi lain terkait Mobile Legends Intercity Championship seperti jadwal dan lokasi turnamen akan diumumkan lebih lanjut di official fanspage Mobile Legends: Bang Bang. So, stay tuned!

Tautan resmi Mobile Legends:

 

Tentang Moonton

Moonton atau Shanghai Moonton Technology Co., merupakan developer game asal Tiongkok yang berdiri pada tahun 2014. Salah satu judul game besutan Moonton adalah Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki lebih dari 40 juta pemain aktif tersebar di seluruh Asia Tenggara.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel genggam. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan lane, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis. Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, muncul di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top