gadget

Dukung Perkembangan Esports Tanah Air, Fantech Resmikan Fantech Store Indonesia

Jakarta, Maret 2019 – Dilandasi perkembangan industri eSports yang semakin maju di Indonesia, Fantech yang mengusung visi dan misi sebagai merek anak bangsa terbaik di Indonesia, meresmikan Fantech Store di Indonesia yang terletak di Mall Mangga Dua Lt. 4.  Dibuka nya gerai ini bertujuan untuk lebih dekat lagi dengan penggemar, memberikan dukungan dan andil dalam perkembangan dunia esports nasional.  Sebelumnya, Fantech telah membuka Fantech store di China, kemudian di Manila, Filipina dan juga Febuari 2019 lalu, di Taipei, Taiwan.

Fantech yang merupakan merek  asli Indonesia telah hadir sejak tahun 2009 untuk memenuhi kebutuhan Indonesia akan produk aksesoris komputer terkini dan berkualitas. Dengan berbekal pengalaman bertahun-tahun, sejak 2015 lalu Fantech mulai merambah ke produk gaming dengan ciri khas desain produknya yang menarik, berkualitas, tahan banting dan harga yang terjangkau. Dan juga hingga saat ini tidak hanya pasar Indonesia, Fantech juga telah menembus pasar di lebih dari 20 negara. Mulai dari pasar ASEAN, Jepang, Taiwan, Korea, Timur tengah, Amerika hingga Eropa menjadikan Fantech satu-satunya merek gaming asli Indonesia yang go-internasional.

Firsandy Pinardy selaku CEO Fantech Indonesia menjelaskan “Di Fantech store anda akan bisa merasakan dan mencoba semua jenis produk dari Fantech, serta mendapatkan penjelasan produk apa yang cocok bagi anda. Fantech menyediakan semua produk yang dibutuhkan oleh seorang gamer, bukan hanya untuk bermain game saja, tetapi juga dalam aktifitas kesehariannya.  Produk Fantech yang tersedia disini dari mulai mouse, keyboard, headset, meja, kursi hingga baju, topi dan tas. Mengusung slogan GEARUP & WIN Fantech akan terus berinovasi untuk menyediakan lebih banyak lagi produk berkualitas untuk para gamer profesional Indonesia”.

Di tahun 2019, Fantech membawa produk baru berupa Keyboard Mechanical dengan Optical Switch. Kelebihan Optical Switch adalah respon 30% lebih cepat, dan tahan air dan debu.

 

3 model keyboard Mechanical Optical Switch yang telah hadir di Indonesia adalah:

MK-884 
MK-885
MK-882

Powered by Fantech

Tak hanya untuk gamers, Fantech juga meluncurkan program Powered by FANTECH untuk Internet Cafe dan Gaming House. Program ini merupakan wujud dukungan Fantech untuk Internet Cafe dan Gaming House yang telah berperan penting terhadap perkembangan esports di tanah air.

Sebagai selebrasi kehadiran store pertamanya di Indonesia, Fantech juga menghadirkan beragam kegiatan & program seru, seperti Mini Tournament Tekken 7 dengan hadiah uang tunai + peripheral gaming, Guest Star Talent menghadirkan Nessa Miko, Seiraa Chan dan Annabela, Program SERBA 99rb Gaming Gear serta LUCKY DRAW menarik berhadiah 1 unit Gaming Chair GC-184, 2 Unit MVP-862 Commander, 2 Unit Headset HG14 dan 10 T-shirt Fantech.

Fantech Indonesia:

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top