Gallery

TIM FLASH AMRAAN DAN ZARAT BERPARTISIPASI DALAM SHOWMATCH DENGAN PEMAIN SEPAK BOLA DARI TIM NASIONAL INDONESIA

Pesepakbola U19 terkemuka di Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, akan memulai kick-off dalam pertandingan selebritas, selebriti melawan juara bertahan FIFA Online yang berkuasa di Asia dari Team Flash, Zarate dan Amraan.

Agen olahraga yang berbasis di Singapura, Reddentes Sports, dan perusahaan media esports Indonesia Revival TV berkolaborasi pada minggu pertama 2019 untuk menciptakan acara terobosan baru yang menggabungkan olahraga tradisional dan olahraga elektronik di Jakarta. Visi ini diwujudkan oleh undangan eksklusif pesepakbola U19 terkemuka Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman yang sama-sama penggemar esport kehidupan nyata untuk bermain melawan juara FIFA Asia dari Team Flash, Amraan ‘Amraan’ Gani dan Joseph ‘Zarate’ Yeo.

Salah satu franchise esports dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Team Flash telah mencapai kesuksesan di panggung internasional pada tahun 2018 – membentuk banyak tim profesional di Vietnam dan Singapura. Ini termasuk tempat ke-2 di Kejuaraan Dunia AOV di Thailand (tim Vietnam memenangkan USD $ 150.000), dan di Piala Champions FIFA EA pada dua kesempatan terpisah tahun ini (tim Singapura memenangkan USD $ 208.000).

Program talk show Team Flash dan Team Egy akan diikuti dengan pertandingan biasa FIFA19 dan Mobile Legends, dengan berbagai peluang bagi penggemar Indonesia untuk mengenal kepribadian favorit mereka dan mengenal mereka lebih baik. Acara ini akan disiarkan langsung di saluran HD TVRI dan disiarkan secara online di saluran YouTube TV Revival, pada hari Jumat 4 Januari dari 20.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Senang bisa bermitra dengan RevivalTV untuk acara esports pertama kami di Indonesia. Kami bangga untuk membawa atlet esport FIFA Singapura terkemuka kami, Zarate dan Amraan ke Jakarta untuk pertama kalinya. Bermain melawan pesepakbola nasional, Egy dan Witan, merupakan kesempatan dan karya besar bagi penggemar olahraga tradisional dan penggemar esports untuk berkumpul bersama, ”tambahTerence Ting, CEO Team Flash.

Selain mengumumkan kehadiran Tim Flash pertama di Indonesia, tim Revival TV yang diwakili oleh Irliansyah juga angkat bicara soal perkembangan esports di Indonesia. “Kita percaya bahwa esports itu sudah semakin besar, dan esports tidak lagi sebatas turnamen saja. Maka dari itu kita Revival TV seneng bangget dan ngedukung bangget event-event seperti ini yang mengenalkan esports ke general public!” kata Irliansyah, Chief Growth Officer Revival TV.

CGO Revival TV ini ingin membawa nama esports ke tingkat yang baru. “saya mau esports ini bukan hanya diakui oleh pemerntah, tapi juga dianggap sebagai sesuatu yang baik oleh masyarakat luas. Karena sekarang orang sudah bisa berkarir di dunia esports dan sekarang esports sudah bisa dijadikan sebagai salah satu cabang olah rada di Asian Games.”

Mulai dari sini, Team Flash akan terus menggali peluang baru untuk berpartisipasi dalam industri olahraga yang semakin matang di Indonesia, dan berkolaborasi secara erat dengan mitra strategis utama seperti Reddentes Sports and Revival TV pada 2019.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top