Hardware & Gadget

GameSir VX AimSwitch: Keyboard dan Mouse Khusus Konsol!

Gamers – Perusahaan gaming gear asal Tiongkok ini kembali membuat sebuah terobosan baru. Kali ini mereka tidak membuat gaming gear untuk perangkat mobile, melainkan seperangkat gaming gear untuk konsol terkini berbentuk keyboard dan mouse! Ya, berkat produk terbaru dari GameSir ini, kini kalian bisa bermain game di konsol dengan cara baru yakni menggunakan keyboard dan mouse! Produk terbaru tersebut adalah GameSir VX AimSwitch!

GameSir VX AimSwitch merupakan perangkat keyboard dan mouse gaming yang bisa disambungkan ke berbagai perangkat konsol maupun PC. Konsol yang sudah mendukung perangkat ini antara lain Xbox One, Playstation 4, Playstation 3, dan juga Nintendo Switch. Keyboard dari GameSir VX AimSwitch sendiri berdesain one handed mekanikal blue switch. Keyboardnya sendiri memiliki desain palmrest yang unik dimana bisa di lepas ataupun di gasar ke kanan dan ke kiri menyesuaikan kenyamanan para penggunanya.

Tidak hanya itu, di sisi kiri keyboard juga terdapat 4 buah tombol tambahan yakni G1, G2, G3, dan G4. Tombol-tombol tambahan tersebut serta tombol pada keyboard lainnya bisa di atur melalui aplikasi GameSir G-Crux yang bisa di download melalui tautan berikut ini https://gamesir.hk/pages/g-crux

Selain keyboard, dalam paket penjualan GameSir VX AimSwitch juga disertai dongle dan juga mouse yang memiliki akurasi sangat baik. DPI dari mouse ini juga bisa di atur melalui tombol yang berada tepat di bagian atas mouse. Nantinya, mouse ini akan disambungkan melalui kabel ke perangkat keyboard.  Untuk menyambungkan GameSir VX AimSwitch dengan konsol, sudah disediakan dongle khusus yang mampu beroprasi dengan jarak 32.8 ft. Kemampuan tersebut hadir berkat teknologi GameSir Agility X yang terdapat di GameSir VX AimSwitch.

GameSir VX AimSwitch tentu saja sangat cocok bagi para gamers konsol agar lebih akurat dalam membidik lawan-lawannya. Beberapa game yang kami rekomendasikan untuk GameSir VX AimSwitch antara lain Battlefield V, Call of Duty: Black Ops 4, Rainbow Six Siege, Destiny 2, Titanfall 2, Fortnite, PUBG, Doom, Read Dead: Redemption II, Overwatch, Splatoon 2, Warfame, dan lain-lain.

GameSir VX AimSwitch saat ini sudah resmi masuk di Indonesia dan bisa kalian beli di marketplace terkemuka tanah air dengan harga Rp. 1.499.000

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi tautan berikut ini:

 

Tentang GameSir

GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China.

GameSir merupakan brand yang terpecaya bagi gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi.

GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top