News

Game Mobile Royale Debutkan Fitur Fort War Pertama Via Pertempuran Epik di Kingdom 1

Jakarta, 28 Januari 2019  Mobile Royale berhasil debutkan fitur perang utama mereka, Fort War, melalui pertempuran real-time MMO di server Kingdom 1.

Mobile Royale sendiri merupakan game mobile strategi terbaru besutan I Got Games (IGG), salah satu perusahaan game mobile terbesar di Asia. IGG berharap Mobile Royale bisa meraih sukses seperti game andalan mereka sebelumnya, Lords Mobile dan Castle Clash. Game ini mengandalkan fitur kingdom-building, RPG, dan PvP untuk menarik perhatian para pecinta game mobile genre strategi. Ditambah lagi, Mobile Royale juga disertai dengan grafis 3D dan karakter fantasi yang menarik secara visual.

Fort War merupakan salah satu fitur perang utama di Mobile Royale dimana pemain, bersama rekan-rekan Guild-nya, bisa mencoba menduduki satu atau lebih Fort dalam batas waktu yang ditentukan. Fort sendiri merupakan bangunan benteng yang bisa memberikan kekuatan khusus bagi pemain ketika dikuasai.

Ketika Fort War dimulai, sejumlah Fort yang tadinya berada dalam fase proteksi pun terbuka untuk diserang dan diduduki. Guild yang menduduki sebuah Fort akan mulai mengakumulasi poin. Tiap Guild akan berusaha mengumpulkan poin dari Fort tersebut sebanyak mungkin sembari mencoba menggagalkan upaya Guild lain untuk mengambil alih Fort. Fort dan buffnya akan menjadi milik pemain yang berhasil mengakumulasikan 60 poin terlebih dulu dari Fort tersebut.

Pada 22 Januari kemarin, Server Kingdom 1 Mobile Royale menjadi saksi diadakannya Fort War yang pertama. Berbagai Guild teratas dari Kingdom 1 seperti TW1, -CU-, -6L, #711 dan CXC ikut meramaikan jalannya Fort War yang pertama. Namun setelah pertempuran yang sengit, Guild CXC keluar sebagai guild yang berjaya dan mendominasi dengan menguasai keenam Fort tersebut.

Fort war yang selanjutnya akan diadakan di server Kingdom 2 (K2) pada tanggal 29 Januari nanti pukul 12:00 WIB. Bagi mereka yang ingin ikut merasakan serunya fitur Fort War yang berikutnya, Mobile Royale bisa diunduh melalui link berikut.

 

Mengenai I Got Games (IGG)

Dengan lebih dari 380 juta pemain terdaftar di dunia per akhir 2016, IGG merupakan sebuah perusahaan publisher merangkap developer game yang aktif berdedikasi menghadirkan game menakjubkan bagi gamer di seluruh dunia. IGG telah berkembang dengan pesat dalam 11 tahun terakhir dengan spesialisasinya di game mobile, di mana mulai tahun 2015 IGG sukses menjadi salah satu pemain terbesar di Bursa Saham Hong Kong.

Dibangun di tahun 2006, kini IGG telah memiliki cabang di berbagai belahan dunia seperti di antaranya Singapura, Jepang, Rusia, Thailand, Amerika Serikat, dengan markas terbesarnya berlokasi di Fuzhou, Tiongkok. Saat ini, Lords Mobile sukses sebagai game andalan IGG yang konsisten merajai peringkat teratas game terlaris Google Play sejumlah negara, termasuk di Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top