News

Vainglory Indonesia Menjadi MOBA Yang Bisa Adu Pemain Hape VS Pemain PC

MasterGame.id – Game MOBA Vainglory baru saja mengeluarkan update terbarunya, Vainglory 4.0, dan di dalamnya ternyata memiliki fitur yang sangat menarik dan asik untuk dimainkan.

Pada update terbaru ini ada fitur yang memungkinkan pemainnya untuk Cross Platform; artinya pemain dari platform yang berbeda seperti smartphone bisa bermain dengan pemain dari PC dan Mac.

Vainglory 4.0 tambahkan fitur bermain antara pemain mobile melawan pemain PC.

Hal ini tentunya menjadi sangat menarik, mengingat persaingan di setiap platformnya cukup tinggi dan juga memiliki jawara serta juaranya masing-masing.

Keahlian mereka nantinya akan diuji dengan fitur terbaru ini, karena kini jawara tersebut bisa keluar kandang dan membuktikan bahwa kemampuan mereka bukan hanya sekedar hanya jago kandang saja.

Fitur ini bisa terwujud berkat dikembangkannya E.V.I.L Cross Platform Engine oleh kreator Vainglory, Super Evil MegaCorp (SEMC), dan kemampuan perusahaan ini untuk tetap menghasilkan pengalaman bermain yang stabil serta seimbang.

SEMC sendiri menyatakan game MOBA ini mampu menghasilkan tampilan grafis yang tinggi kualitasnya, pengendalian yang akurat, dan balance di dalam setiap Match, tidak peduli itu pertarungan antara gamer smartphone, gamer PC, atau antara gamer smartphone melawan PC.

“Super Evil MegaCorp dibentuk oleh gamer veteran AAA yang bertekad untuk memberikan pengalaman bermain yang responsif, serta mampu dimainkan bersama gamer lain di platform apapun,” ujar CEO SEMC Kristian Segerstrale.

Untuk bisa memainkan Vainglory di PC dan Mac, kamu bisa mengunduhnya di platform gaming Steam secara gratis.

Selain update Cross Platform, Vainglory juga menghadirkan fitur baru seperti tampilan UI baru untuk mendukung kenyamanan ketika bermain bersama gamer dari platform lain, Mode game 5 VS 5 menjadi mode game utama, text chat di dalam game, fitur hub pertemanan yang dirombak, penambahan Hero baru San Feng, dan masih banyak lagi.

Kestabilan dari Cross Platform sendiri dinyatakan oleh SEMC telah dites selama berbulan-bulan lamanya.

Bahkan mereka juga sempat mengadakan eksibisi Mobile VS PC di Vainglory Premier League World Invitational 2018; event ini dimenangkan oleh gamer dari versi Mobile.

Namun Q. Wang selaku Direktur Game Vainglory dan Co-Founder dari SEMC berharap gamer PC dan Mac akan menunjukkan kehebatannya, terutama setelah fitur ini dibuka untuk umum.

Gamer dari platform mana yang akan mendominasi Vainglory di Indonesia? Hanya kamu yang bisa menentukannya dengan memainkan Vainglory 4.0 mulai sekarang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top