esports

CROSSFIRE NEXT GENERATION ESPORTS 2018

LYTOGAME Indonesia telah resmi mengumumkan launching game CrossFire Next Generation melalui sebuah acara Press Conference yang dilaksanakan pada Kamis, 19 April 2018.

Acara Konferensi Pers bertajuk “CrossFire Next Generation Esports” ini semakin menegaskan komitmen LYTOGAME yang sepenuhnya mendukung dunia Esports Indonesia dengan berpartisipasi menghadirkan turnamen Esports FPS Terbesar di Indonesia.

Bukti partisipasi tersebut ditunjukan itu tidak tanggung-tanggung. LYTOGAME mengundang beberapa gamer profesional Indonesia sebagai bintang tamu, di antaranya adalah: M. Ikhsan ‘Lemon’ dari Tim RRQ, Richard “frgd” Permana dari Tim NXL, Yudi ‘KurN‘ Kurniawan dari Tim XCN Gaming, dan Monica ‘Nixia’ Carolina dari NXA- Lad1es. Para gamer profesional tersebut dipertemukan dalam sebuah Talkshow bertemakan “Indonesia Pro-Gamer Life” dimana mereka akan berbagi pengalaman tentang kehidupannya menjadi seorang gamers professional.

Esports FPS dengan hadiah terbesar di Indonesia

Dalam Acara ini juga, LYTOGAME berkomitment akan mendukung penuh kegiatan Esports FPS di Indonesia. Bukan hanya satu, tak tanggung-tanggung sepanjang tahun 2018 setidaknya ada 4 Esports yang bisa diikuti oleh para penggila kompetisi FPS yang dilaksanakan berbeda tiap periodenya. Yang paling terdekat setelah periode Open Beta mendatang adalah Roadshow ke 16 kota yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Hadiah yang ditawarkan dalam masing-masing Esport juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Hadiah puluhan juta bahkan ratusan juta bisa diraih para peserta Esports.

Yang paling spektakuler adalah Esports bersekala nasional yang rencananya akan diselenggarakan sekitar pertengahan tahun ini karena memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah dan untuk mewakili negara di ajang Esports FPS Internasional terbesar, CFS 2018, LYTOGAME pun siap mendukung penuh para atlit Esports dari Indonesia.

Kolaborasi Dengan NVIDIA ICAFE di Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018

Tidak hanya di Jakarta saja, LYTOGAME berencana akan menggelar Roadshow Esports bertajuk Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018. Event yang diadakan di 16 kota besar ini rencananya akan dilaksanakan pada 26 Mei sampai dengan 3 Juni 2018. Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar adalah sebagian kota yang akan diselenggarakan Esports ini dan sisanya masih banyak lagi.

Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018, LYTOGAME tidak sendirian. Pasalnya NVIDIA ICAFE yang memiliki ratusan warnet yang tersebar diseluruh penjuru tanah air akan mendukung kegiatan ini dengan menyediakan tempat untuk menyelenggarakan Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018 ini.

Untuk info lebih lengkap, kunjungi :
CFNG Official Website
CFNG Facebook Page

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top