Mobile

Gravity Akan Hadirkan Berbagai Seri Game Ragnarok di Indonesia

Pada hari ini Gravity sebagai salah satu publisher yang merilis Ragnarok telah mengumumkan pengumuman yang sangat penting. Buat Chillers yang ingin bernostalgia dengan game “Ragnarok”, Gravindo akan merilis berbagi seri Ragnarok ke dalam versi Mobile game dan PC game.

Mr. Yoshinori Kitamura

“Kami telah merilis game ragnarok dari tahun 2002 dan hingga saat ini pun Ragnarok masih di melekat di semua kalangan. Dengan total 68 juta orang dari seluruh dunia telah mengikuti perkembangan ragnarok selama ini. Kami akan tetap melanjutkan perjalanan Ragnarok dengan menghadirkan berbagai seri untuk dapat tetap dimainkan.” kata Mr. Yoshinori Kitamura selaku CEO dari Gravity.

Gravity menyampaikan bahwa mereka akan merilis berbagai seri “Ragnarok” ke pangsa pasar Indonesia pada akhir tahun ini hingga tahun 2019 mendatang.

  • Ragnarok Zero (PC)
  • Ragnarok M: Eternal Love (Mobile)
  • Ragnarok Land (Mobile)
  • Ragnarok M first love (Mobile)
  • Ragnarok Monster

Ragnarok M: Eternal Love pihak Gravity mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan sedikit balancing dalam Class Job serta Update untuk Class Job ke depannya. Pihak Gravity berkomitmen bahwa Ragnarok M: Eternal Love akan tersaji seratus persen dengan Bahasa Indonesia serta harapan konten-konten menarik akan terus hadir dalam versi mobile.

[Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver.] akan segera rilis di Asia Tenggara!

Nantikan pengumuman lebih lanjut untuk perilisan Official Mobile [Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver.] khusus region Asia Tenggara, klik link dibawah untuk lakukan Pre-Registrasi game!Link Pre-Registrasi: https://www.ragnaroketernallove.com/?fuid=id1004Adventure Handbook adalah sebuah album petualangan bergambar yang mengabadikan metode perolehan equipment yang kamu dapatkan di Ragnarok M. Jadilah yang terbaik, kumpulkan seluruh koleksi ini! Link Pre-Registrasi iOS: https://itunes.apple.com/app/id1404051022#ShareYourCollection#ragnarok #ragnarokmobile #RO #romobile

Dikirim oleh Ragnarok M: Eternal Love pada Kamis, 04 Oktober 2018

Pada saat ini Ragnarok M: Eternal Love sedang memasuki fase Pre-Register dan telah meraih 500.000 ribu Pre Register hingga saat ini Rencannya pada akhir bulan Oktober ini Game Ragnarok M: Eternal Love ( Mobile ) akan memasuki tahap CBT.

Mr. Yoshinori Kitamura juga mengumumkan seri Ragnarok M: first love, dimana seri ini sebenarnya telah dirilis oleh tencent game dengan judul Ragnarok Mobile: Love at first sight untuk pangsa pasar China.Rencanannya seri Ragnarok M: first love akan hadir pada tahun 2019. Sedangkan untuk  seri Ragnarok Monster dimana rencana kedepannya game ini akan dikhususkan untuk dapat dimainkan oleh kalangan Wanita dan hingga saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top